F A D I L L A H H A D I D P G

Blog ini hanya berisi catatan dan opini pribadi, Jangan di anggap terlalu serius.

GAJI DARI GOOGLE (ADSENSE)


Sebenarnya umur blog ini sudah lama namun karna pemiliknya saja yang sedikit rada malas untuk mengoptimalkannya jadi yang didapat pun kurang maksimal. Kembali lagi kebelakang disaat saya sedang menggebu - gebu ingin mendapatkan adsense ternyata tidak segampang membalikan tangan. Berbagai macam penolakan yang google kasih terhadap saya melalui email, didalamnya hanya tertulis konten anda belum mendukung untuk kami setujui dan mendapatkan adsense. Terus dan terus mencari cara agar bisa diterima oleh adsense dan akhirnya dengan segala usaha yang saya miliki. Ucapan selamat pun diberikan oleh pihak Google Adsense.

Namun apa yang terjadi setelah itu, bukannya malah tambah semangat malah aktivitas dalam ngeblog malam menurun. Tiap hari merhatiin "Dasbor" di web adsense penghasilannya segitu - gitu aja. Tahukah anda? Untuk mengkonfirmasi adsense itu minimal penghasilan mencapai 10 $ nanti dari pihak google akan mengirimkan sebuah pin yang nantinya harus di isi. Mendapatkan 10$ tidak semudah yang dibayangkan, lamanya hampir tiga. Setelah di konfirmasi pin akhirnya garis merah yang ada di dasbor adsense menghilang.

Tapi alhamdulilah akhirnya saya bisa merasakan uang dari hasil ngeblog saya untuk pertama kalinya meskipun itu membutuhkan waktu yang cukup lama.

FADILLAH HADID PRIAHANGGONO
SHARE →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 Komentar:

Post a Comment